Sabtu, 14 Mei 2011

Pesta Scudetto Bikin Allegri Terpesona

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku kagum dan terpesona dengan perayaan scudetto yang digelar di San Siro seusai timnya mengalahkan Cagliari, 4-1, Sabtu atau Minggu (15/5/2011) dini hari WIB.
"Sangat indah bagi saya. Saya pertama kali mengalami hal seperti ini sehingga saya kagum dan terpesona," kata Allegri.
"Saya ingin pemain mengakhiri musim ini dengan melakukan sesuatu yang terbaik bagi pendukung dan presiden," sambungnya.
Allegri sendiri belum pernah melatih tim besar seperti Milan. Namun, ia berhasil melunasi kepercayaan yang diberikan Milan dengan memberikan scudetto pada musim perdananya.
"Saya hanya meminta mereka bekerja untuk tim dan itulah yang mereka lakukan untuk saya dan satu sama lain," tukas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar